Portfolio Description

Project Details

Kategori: Perumahan Non-Subsidi (Komersil)

Tahun: 2011 - 2016

Ketersediaan: Sold Out

Target Pasar: Umum, Profesi, Semua Kalangan

Perumahan Non-Subsidi atau yang sering disebut sebagai rumah komersil adalah sebuah lahan bisnis utama PT. Lombok Royal Property.

Kebutuhan akan hunian yang masih tinggi membuat ceruk pasar ini menjadi sangat menjanjikan. Dengan memanfaatkan kesempatan itu kami mampu menghasilkan karya-karya yang bisa memenuhi kebutuhan pasar dan semua telah sold out dengan tingkat hunian pada tiap-tiap perumahan lebih dari 90%.

Lebih dari 1000 unit rumah non-subsidi telah dibangun dan tersebar di area Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat.
Rinciannya adalah sebagai berikut:

  1. Graha Royal, dibangun pada tahun 2011 sebanyak 239 Unit
  2. Royal Golden, dibangun pada tahun 2012 sebanyak 28 Unit
  3. Royal Kenari, dibangun pada tahun 2012 sebanyak 47 Unit
  4. Royal Regency, dibangun pada tahun 2013 sebanyak 5 Unit
  5. Royal Village, dibangun pada tahun 2013 sebanyak 109 Unit
  6. Royal Mataram, dibangun pada tahun 2014 sebanyak 728 Unit

Saat ini (tahun 2020)  kami sedang membangun perumahan Royal Madinah Tahap-2 yang merupakan lanjutan dari Royal Madinah Tahap-1, dimana tahap 2 ini lebih diprioritaskan untuk non-subsidi sebanyak 600an unit, dan satu lagi sebuah perumahan yang bernama Adhyaksa Residence, dimana pembangunan perumahan ini diprioritaskan untuk keluarga besar Adhyaksa (termasuk keluarga dan pensiunan). Dalam perencanaan awal terdapat 1029 unit dan non-subsidi.

Royal Madinah Tahap-2 pembangunannya sudah hampir rampung dan proses penjualan unit sudah mendekati 90%, sedangkan untuk Adhyaksa Residence, saat ini proses pembangunan masih tahap infrastruktur, sedangkan untuk proses booking sudah mulai dibuka meskipun diprioritaskan hanya untuk keluarga besar Adhyaksa dan masyarakat umum akan mendapat kesempatan setelahnya.